Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ditegur Hanung Bramantyo, Billa 'Barbie Cikarang' Mau Mewek

CUMI MOVIES & TV
Ditegur Hanung Bramantyo, Billa 'Barbie Cikarang' Mau Mewek

Billa mengaku gugup saat jalani syuting film Benyamin Biang Kerok. Pasalnya, sang sutradara, Hanung Bramantyo terkenal tegas di kalangan para aktor. Dan benar saja, wanita yang dijuluki Barbie Cikarang ini sempat ditegur lewat sindiran, hingga ia hampir mewek.

"Ini film kedua aku, tapi yang bikin dag dig dug itu karena aku disutradarai oleh sutradara yang handal banget, yang menurut aku memang tegas banget. Jadi agak dag dig dug juga karena pas pertama kali syuting itu aku sempat disindir sama Mas Hanung," cerita Billa.

barbie-cikarang-5.jpg

Billa mengaku kurang fokus hingga tak tahu jika saat itu adalah gilirannya berakting sebagai robot. Tak pelak, Hanung menyindirnya belum sarapan.

"Jadi kan pas sudah mau mulai take, aku enggak ngeh kalau itu part aku. Terus, akhirnya Mas Hanung bilang, 'Ini mana nih robotnya? Ini sudah posisinya, nih. Gimana sih, belum sarapan kali, ya'. Terus, aku diketawain," tuturnya saat ditemui di Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (24/1).

BACA JUGA, Tidak Hanya Barbie Cikarang, 5 Sosok Ini Juga Cantik Bak Boneka

"Mau nangis sebenarnya, cuma aku langsung mikir enggak boleh nangis. Harus kuat karena mungkin nanti sutradara di film lain lebih dari ini, jadi harus fokus," sambungnya.

barbie-cikarang-6.jpg

Beruntung, mental Billa cukup kuat dan tak terpuruk hanya karena sindiran pedas Hanung. Ia pun berhasil perankan sosok robot di film yang mengangkat kisah mendiang Benyamin Sueb itu.

"Aku enggak nge-down, justru ke depannya lebih semangat lagi dan lebih banyak latihan lagi di rumah supaya penampilan aku bagus, supaya bisa nyeimbangin lawan-lawan main," tutup Billa. O gde/fie