Syuting 'Rumah Belanda' Diganggu Hantu, Adegan Diulang Melulu

SHARE THIS NEWS

Syuting 'Rumah Belanda' Diganggu Hantu, Adegan Diulang Melulu

Lokasi syuting film horor Rumah Belanda yang berlokasi di Subang, Jawa Barat, diganggu oleh hantu. Keisengan makhluk tak kasat mata itu sampai menghambat jalannya syuting lantaran adegannya harus diulang berkali-kali.

Pengalaman seram itu diceritakan oleh dua orang pemerannya, Kelly Tandiono dan Aida Nurmala. Mengaku harus berakting intens, ditambah lagi mereka harus alami ketakutan akibat terjadi hal mistis.

kelly-tandiono-1.jpg

"Scene-nya di-take berapa kali. Jadi beberapa aku sudah oke, terus nanti ada kesalahan teknis, ada tahu-tahu ntar buku jatuh sendiri, atau apa. Itu akhirnya enggak kelar-kelar dan kita benar-benar harus berhenti di situ dan enggak bisa ngapa-ngapain juga karena merasa terganggu," cerita Kelly, ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

"Kita take scene itu berjam-jam, padahal scene yang lain kita take-nya cepat banget. Jadi, for me was itu salah satu mistis," sambungnya.

BACA JUGA, 4 Kejadian Mistis Saat Syuting 'Mata Batin' Ini Bikin Merinding

Tak hanya itu, hantu anak-anak yang ada di filmnya, tiba-tiba saja muncul menampakkan diri. Tentu saja Kelly dan Aida ketakutan bukan kepalang.

kelly-tandiono-2.jpg

"Pas yang kita deg-degan adalah pas di rumah itu kejadiannya memang ada anak kecilnya juga di situ. Ya nanti nonton saja, deh," ucap Kelly.

"Ya, pas aku sampai sana juga dengar-dengar katanya ada kejadian-kejadian, jadi deg-degan," timpal Aida. O gun/fie