Akhirnya Main Film Horor, Wilona Bosan Cinta-cintaan Melulu?

SHARE THIS NEWS

Akhirnya Main Film Horor, Wilona Bosan Cinta-cintaan Melulu?

Biasanya bermain drama percintaan, untuk pertama kalinya Natasha Wilona membintangi film horor berjudul Nini Thowok. Akhirnya main film horor, benarkah Wilona sudah bosan dengan cerita cinta-cintaan?

"Aku sudah pernah waktu sekitar dua tahunan yang lalu, pernah main film drama romance komedi, waktu aku kecil juga pernah main drama-drama. Pas sudah gede aku pengin nyobain main film yang aku suka nontonnya, bukan sekadar film drama doang, tapi film yang aku suka," ungkap Wilona di Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

natasha-wilona-3.jpg

Rupanya, Wilona sangat menyukai film horor. Penasaran selama ini hanya bisa menonton, kekasih Verrell Bramasta ini senang akhirnya bisa bintangi genre film kesukaannya.

BACA JUGA, Tangan Natasha Wilona Kena Anunya, Verrell Bramasta Tegang

"Karena dari kecil itu aku suka banget nonton film horor, jadi waktu pertama kalinya diajakin main film horor, itu jadi pengalaman baru buat aku," jelasnya.

natasha-wilona-1.jpg

Untuk mendalami karakternya di film garapan Erwin Arnada ini, Wilona mengaku butuh usaha ekstra dibandingkan dengan berakting di sinetron drama yang biasa ia lakoni.

"Film ini saja reading berapa kali sebelum mulai syuting, terus setiap dialog itu kita harus pelajari dan setiap gerakan, adegan, dan syuting film kan cuma pakai satu kamera," tandas Wilona. O gde/fie