Aktor Pacari Wanita Berkulit Terang, Film Black Panther Diboikot

SHARE THIS NEWS

Aktor Pacari Wanita Berkulit Terang, Film Black Panther Diboikot

Film Black Panther mengalami sedikit masalah lantaran salah satu aktor penting di film tersebut, Michael B Jordan, atau pemeran Erik Killmonger di film itu pacari wanita kulit terang. Aksinya itu membuat banyak orang yang berkicau di Twitter ingin memboikot Black Panther.

black.jpg

Pemboikotan ini dilakukan karena hampir semua pemeran di film itu diperankan oleh aktor berkulit gelap. Kabarnya, saat ini Jordan sedang berkencan dengan wanita kulit terang bernama Ashlyn Castro.

BACA JUGA, Belum Terwujud, Kevin Julio Ingin Ajak Ibunda ke Dua Negara Ini

Laman The Jasmine Brand pertama kali membeberkan isu hubungan asmara Ashlyn Castro dan Michael B Jordan. Bahkan, diperlihatkan juga beberapa foto dan video yang menampilkan keduanya sedang menghabiskan malam tahun baru bersama.

black1.jpg

Meskipun begitu, tak ada yang tahu pasti apakah keduanya benar-benar berpacaran. Sayangnya kabar ini keburu tiba di telinga beberapa orang kulit gelap yang berpikiran ekstrem. Mereka kecewa Jordan dekat dengan gadis kulit terang.

"Kalau kami tidak cukup bagi bagimu, kau tak pantas mendapatkan uang kami,” kicau salah satu pengguna Twitter disertai hashtag #boikotblackpanther. O edi/berbagai sumber