Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terbebani Keluarga Cemara, Ringgo Belum Siap Jalani Syuting?

CUMI MOVIES & TV
Terbebani Keluarga Cemara, Ringgo Belum Siap Jalani Syuting?

Memerankan sosok Abah di film Keluarga Cemara, Ringgo Agus Rahman mengaku sangat terbebani. Saking bebannya bintangi film yang diangkat dari sinetron fenomenal, benarkah Ringgo belum siap jalani syuting?

"Tadinya sih gue ngerasa kemarin gue siap buat syuting. Tapi setelah ini, gue baru menyadari ternyata Keluarga Cemara itu orang banyak yang masih penasaran, nunggu dengan keterlibatan waktu dulu di TV ada Keluarga Cemara, kok gue jadi beban, deh," ungkap Ringgo di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/1).

ringgo-agus-1.jpg

Meski mengaku beban, namun Ringgo merasa bangga lantaran bisa menyajikan karya bagus yang bisa jadi tontonan anak-anak, terutama buat anaknya sendiri, Bjorka Dieter Morscheck.

"Gue ngerasa kok tugas gue jadi berat, tapi di satu sisi gue senang. Akhirnya, gue main film yang anak gue nanti bisa lihat bapaknya. Gue akhirnya punya tontonan yang bagus buat anak gue," ucapnya.

BACA JUGA, Ingin Punya Anak Lagi, Ringgo Tunggu Sabai Morscheck 'Khilaf'

Imej Ringgo di mata publik terlihat kocak dan kelakuannya absurd, namun setelah mendapat tawaran peran di Keluarga Cemara, suami Sabai Morscheck itu bertekad untuk jadi ayah yang baik buat putranya.

ringgo-agus-3.jpg

"Buat gue, semenjak kelahiran anak gue itu, gue pengin jadi bapak yang baik buat anak gue, bapak yang benar-benar bisa jadi bapak idaman anak gue, bukan idaman anak orang. Tapi, gue enggak tahu nilai seperti apa yang buat gue tanamin," ujarnya.

"Pas dari film ini tuh gue baru tahu kalau ada fakta di mana kalau generasi gue sekarang itu adalah generasi yang ingin membedakan cara mendidik anak daripada orang tua dulu-dulu," tandas Ringgo. O ran/fie