Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Isi Suara Si Juki The Movie, Indro Warkop Terbawa Emosi

CUMI MOVIES & TV
Isi Suara Si Juki The Movie, Indro Warkop Terbawa Emosi

Indro Warkop bukan sekadar mengisi suara di film kartun Si Juki The Movie. Karena mengisi suara tak beda dengan akting, Indro pun terbawa emosi saat perankan karakter Profesor Juned. Walau hanya terdengar suaranya saja, namun ternyata Indro mewek benaran saat adegan menangis.

"Iya, itu pas nangis saya benar-benar nangis. Pas kaget, pas saya kecewa karena Presiden enggak bisa membatalkan penembakan misil itu, juga saya benar-benar upset banget, emosional banget saya," ungkap Indro, ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/12).

indro-3.jpg

Bagaimana tak menangis, Indro rupanya membayangkan anaknya sendiri yang jadi korban saat adegan penembakan misil di film garapan Faza Meonk itu.

BACA JUGA, Disomasi Keponakan Karena Harta Warisan, Ini Kata Indro Warkop

"Saya ngebayangin betul-betul anak ada di asteroid itu, belum sempat terlontar, sudah ditembak. Saya pasti kehilangan anak saya, kehilangan keponakan saya, kehilangan sahabat saya, saya kehilangan semua, saya kehilangan teknologi saya," jelasnya.

indro-1.jpg

Menurut Indro, ia jauh lebih emosional saat mengisi suara ketimbang saat akting di depan kamera. Pasalnya, Indro ingin orang yang mendengar suaranya bisa menangkap emosi yang dirasakannya.

"Buat saya, mungkin 1,5 kali lebih sulit daripada film layar lebar biasa. Mungkin saya lebih emosional ketimbang film layar lebar, enggak tahu kenapa. Saya mikirnya bahwa dengan suara ini saya harus bisa mempengaruhi penonton untuk mengerti apa kejadiannya, apa situasi dan suasananya," tutup Indro. O gun/fie