14 Tahun Berlalu, Samuel Rizal Masih Tengil Kayak Dulu

SHARE THIS NEWS

14 Tahun Berlalu, Samuel Rizal Masih Tengil Kayak Dulu

Film Eiffel I’m in Love dibuat sekuelnya setelah 14 tahun berlalu. Tapi menariknya, karakter Adit yang diperankan Samuel Rizal, tak jauh beda, bahkan masih sama tengilnya seperti dahulu.

"Ya sama, tapi in 14 years later. Begitu pula dengan Shandy dan yang lain," aku Sammy saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/12).

samuel-rizal-3.jpg

"Ciri khas itu pasti muncul. Adit yang jutek, cuek, tapi cinta sama Tita. Tita yang manja, menye-menye, tapi cinta sama Adit. Memang itu karakter Tita sama Adit, tapi di masa 2017, bukan 2003 lagi," lanjutnya.

BACA JUGA, Kirana Larasati Pegang Pisang, Samuel Rizal Sigap Ajak Kencan

Untuk kembali ke karakter Adit yang diperankannya lebih dari satu dekade yang lalu, Sammy harus kembali menonton film pertama Eiffel I’m in Love. Bukan hanya sekali, ia sampai 5 kali menontonnya, dan tertawa sendiri melihat penampilannya yang masih culun.

"Ya pasti. Dari segi akting, dari segi fisik, itu lihat yang zaman dulu juga, buset deh gitu," ucapnya.

samuel-rizal-2.jpg

Meski karakter Adit masih sama, namun dari akting Sammy sendiri, tentu sudah berbeda jauh. Kini, akting Sammy lebih matang dan dewasa.

"Haruslah, harus banget. Kita dari zaman Eiffel tahun 2003, itu gue masih umur 22, itu masih ABG. Sekarang sudah punya 'buntut', jadi pasti ada pendewasaan," tutup Sammy. O gun/fie