Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Posisi di Atas, Baju Tipis, Shandy Aulia Lakukan Adegan Sulit Ini

CUMI MOVIES & TV
Posisi di Atas, Baju Tipis, Shandy Aulia Lakukan Adegan Sulit Ini

Setelah 14 tahun berlalu, Shandy Aulia dan Samuel Rizal akhirnya kembali dipasangkan sebagai Tita dan Adit di film Eiffel I’m in Love 2. Shandy dan Sammy harus kembali melakoni adegan romantis sebagai pasangan kekasih, termasuk saat Shandy berbaju tipis dan posisinya di atas. Adegan apa itu?

"Mungkin itu pas kita posisinya di atas. Saya enggak bisa sebutin karena itu surprise juga. Di situ sangat dingin dan anginnya kencang banget, terus syuting sampai jam 1.00 pagi. Dan saat itu, baju kita enggak proper," ungkap Shandy, ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/12).

shandy-aulia-samuel-rizal-1.jpg

"Karena ini kan maunya juga look-nya cantik, jadi baju yang kita gunakan juga sangat tipis saat momen itu. Itu cukup menganggu konsentrasi untuk akting, dan juga kita harus kuat dinginnya," sambungnya.

BACA JUGA, Kenalkan Teman Kencan Baru, Tulisan Shandy Aulia Ini Bikin Haru

Meski cuacanya dingin menusuk, namun Shandy dan Sammy tetap harus berakting dengan baik. Apalagi, keduanya sudah mengalami kondisi seperti itu di film pertama Eiffel I’m in Love.

"Ini bukan pertama kalinya gue dan Shandy dalam satu adegan susah dialog dan konsentrasi. Di Eiffel pertama juga pernah kejadian kayak gini, jadi yang kedua kita sudah mengkondisikan semua yang terjadi, gimana caranya kita tetap fokus dan konsen walaupun dengan baju kita yang enggak persiapan cuaca dingin," papar Sammy.

samuel-rizal-2.jpg

Senada dengan Sammy, meski adegannya sulit, beruntung Shandy berhasil melakoninya dengan baik.

"Tapi ya lagi-lagi, syuting itu ada suka dan dukanya. Tapi thanks God, sudah berhasil kita lewatin. Itu pengalaman yang tak terlupakan saat itu," pungkas Shandy. O gun/fie