Usai Nonton Bareng, Sandiaga Uno Bilang Ini ke Vino G. Bastian

SHARE THIS NEWS

Usai Nonton Bareng, Sandiaga Uno Bilang Ini ke Vino G. Bastian

Vino G. Bastian nonton film terbarunya, Chrisye, bareng Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Usai menonton, Sandi sempat mengobrol dengan Vino dan membuat 'pengakuan'. Sang Wagub rupanya mengaku jika ia terbawa suasana filmnya alias baper.

"Tadi Bang Sandi bilang dia sampai berkaca-kaca, dan dia bilang performance-nya strong banget. Dan, dia juga baru tahu kalau ternyata kehidupan Chrisye seperti itu. Dia salah satu fans beratnya Chrisye," ungkap Vino saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/12).

vino-g-bastian-1.jpg

Vino merasa tersanjung dengan kehadiran Sandi yang bersedia menonton filmnya. Menurut suami Marsha Timothy itu, hal tersebut bukan hanya apresiasi untuk dirinya seorang, tapi untuk seluruh sineas Tanah Air.

BACA JUGA, Sosok Ini Bikin Vino G. Bastian Tak Bisa Tolak Film Chrisye

"Ya sebenarnya apresiasi untuk film maker memang perlu. Jadi ketika wakil gubernur datang, atau gubernur, atau bahkan presiden datang, buat kita, film maker, satu kehormatan dan apresiasi luar biasa," tuturnya.

vino-g-bastian-2.jpg

Bukan hanya pembuat film yang karyanya diapresiasi, kadatangan sang Wagub juga menunjukkan penghargaan yang tinggi buat seniman musik.

"Khususnya untuk film Chrisye ini, ya buat saya dengan datang ke bioskop nonton film Chrisye, bukan cuma menghargai film maker yang membuatnya, tapi bisa menghargai seniman-seniman yang berjasa buat Indonesia, salah satunya Chrisye," tandas Vino. O ran/fie