Vino G. Bastian Perankan Chrisye, Ini Kata Sandiaga Uno

SHARE THIS NEWS

Vino G. Bastian Perankan Chrisye, Ini Kata Sandiaga Uno

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ikut menonton bareng film Chrisye. Melihat Vino G. Bastian yang berperan sebagai mendiang Chrisye di film tersebut, Sandi mengaku terkesan dengan aktingnya yang begitu menjiwai.

"Keren banget, Vino menjiwai sekali dan mirip, ya. Mirip banget, terutama di scene-scene terakhir, mirip sama almarhum Chrisye," ujar Sandiaga saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/12).

chrisye-1.jpg

Saat menonton filmnya, Sandi mengaku terbawa suasana. Bahkan, saat lagu-lagu Chrisye diperdengarkan, sang Wagub ikut merasa sedih.

BACA JUGA, Sosok Ini Bikin Vino G. Bastian Tak Bisa Tolak Film Chrisye

"Agak sedih, sih. Lagu-lagunya kebetulan waktu kita lagi beranjak dari remaja menuju dewasa. Dan ingat banget tuh, masa-masa itu yang sangat memorable itu adalah yang scene terakhir, di mana Chrisye sudah berjuang menghadapi kegalauan, kegelisahannya," jelasnya.

sandiaga-uno-2.jpg

Sang Wagub sendiri mengaku fans berat Chrisye. Lantas, seperti apa sosok sang legenda di mata Sandiaga?

"Saya fans Chrisye berat. Chrisye saya melihat musisi yang legendaris, musisi yang berhasil berkarya. Dan yang saya suka dari prinsip beliau adalah beliau membawa karya anak bangsa, karya dia sendiri," pungkas Sandiaga. O ran/fie