Lakukan Adegan Bahaya Sendiri, Alasan Nirina Zubir Malah Kocak

SHARE THIS NEWS

Lakukan Adegan Bahaya Sendiri, Alasan Nirina Zubir Malah Kocak

Dari semua adegan berbahaya di film 5 Cowok Jagoan, hanya satu adegan yang diserahkan Nirina Zubir pada pemeran pengganti alias stuntman. Nekat menantang maut, namun alasan Nirina justru kocak, bahkan cenderung konyol.

"Saya memang ada body double-nya, stuntman-nya, tapi saya banyak enggak relanya karena stuntmannya laki-laki. Jadi saya banyak melakukan sendiri, karena ya enggak rela saja gitu, masa yang meranin gue laki, sih," ujar Nirina saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (4/12).

nirina-zubir.jpg

Untuk satu adegan yang digantikan stuntman pun Nirina sampai sekarang masih merasa tak rela. Jika saja waktunya saat itu memungkinkan, ia mengaku akan melakukannya sendiri juga.

"Satu saja dari semua gambar itu, satu yang dibantu sama dia (stuntman), walaupun waktu itu ego saya bilang enggak. Saya merasa bisa melakukan semua ini sendiri, kecuali waktu itu, yang satu itu saja, itu ada hubungannya sama waktu, sih," jelasnya.

BACA JUGA, Nirina Zubir Berotot, Suami Berasa Gandeng Laki-Laki

"Kalau misalnya saya mau keukeuh juga, kasihan produksinya juga. Jadinya sudah deh, relain pakai stuntman. Cuma satu itu doang, kok," sambungnya.

nirina-zubir-2.jpg

Adegan yang digantikan itu adalah adegan jatuh dari atas dalam posisi berputar, dengan menggunakan sling.

"Soalnya body double-nya laki, saya kan enggak selaki itu," tandas Nirina. O ran/fie