Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perdana Main Film Action, Mikha Tambayong Luka-Luka

CUMI MOVIES & TV
Perdana Main Film Action, Mikha Tambayong Luka-Luka

Mikha Tambayong baru saja menyelesaikan film action perdananya. Meski tak banyak beradegan laga, Mikha tetap saja luka-luka. Bagaimana tidak, lokasi syutingnya di hutan dan pedalaman.

"Pasti lah kalau luka-luka mah, karena kita syutingnya di hutan gitu-gitu kan, jadi kalau ada luka-luka kecil mah ya normal, lah. Paling lebam-lebam kecil kerena jatuh atau apa," ungkap Mikha saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/11).

mikha-tambayong-1.jpg

Tantangan lainnya, Mikha juga harus menjalani syuting dari sejak subuh, dengan adegan-adegan berat yang harus dilakoninya. Sayangnya, Mikha belum bisa membocorkan perannya di film itu.

"Cuma ya paling gitu saja sih, kita mulai syuting dari subuh dan syutingnya itu di hutan, di pedalaman-pedalaman, dan kita sebulan lebih juga cuma di studio saja. Itu juga lumayan tantangan sih karena ya setiap hari begitu saja," ujarnya.

BACA JUGA, 5 Momen Meriah di Pesta Ulang Tahun Ke-23 Mikha Tambayong

"Kita benar-benar cuma ke studio, enggak ada apa-apa lagi. Itu juga cukup berat sih buat kita karena ngelakuin hal yang sama setiap hari dan adegan-adegan yang cukup berat, capek. Banyak lah hal yang berkesan banget," sambungnya.

mikha-tambayong-3.jpg

Untuk mendalami perannya, tak hanya reading, Mikha juga melakukan banyak latihan fisik, olahraga, dan menjaga pola makan.

"Kita latihan boxing, cardio, segala macam, banyak lah yang dilakuin, pokoknya apapun supaya lebih tight saja," pungkas Mikha. O ian/fie