Meteor Garden, Drama Remaja Paling Ngehit 16 Tahun Lalu

SHARE THIS NEWS

797
Meteor Garden, Drama Remaja Paling Ngehit 16 Tahun Lalu

Kids zaman now harus tahu, dahulu ada drama percintaan remaja yang ngehit banget berjudul Meteor Garden (2001). Enam belas tahun lalu, serial drama produksi Taiwan ini sempat jadi favorit dan ditunggu-tunggu setiap episodenya, hingga jadi fenomena heboh.

Meteor Garden diangkat dari manga alias komik Jepang berjudul Hana Yori Dango. Serial ini menceritakan persahabatan dan asmara yang terlahir dari konflik antara geng cowok ganteng F4 dengan gadis pemberani bernama Shan Cai.

meteor-garden-2.jpg

F4 yang terdiri dari Dao Ming Si, Hua Ze Lei, Xi Men, dan Mei Zuo dan kerap menggunakan kekuasaan mereka untuk menyingkirkan orang-orang yang dianggap mengganggu. Shan Cai sangat membenci tingkah F4 di kampus dan jadi satu-satunya orang yang berani menentang dam melawan kekejaman F4.

Sejak itulah, hidup Shan Cai berubah. Dari permusuhan, F4 dan Shan Cai jadi bersahabat dekat. Bahkan, Shan Cai terlibat cinta segitiga dengan Hua Ze Lei dan Dao Ming Si.

BACA JUGA, Imut Banget, Ini Dia Personel F4 Versi Zaman Now!

Bukan hanya ceritanya yang seru dan bikin baper, para pemeran Meteor Garden juga keren-keren. Para personel F4 diperankan oleh Jerry Yan (Dao Ming Si), Vic Chou (Hua Ze Lei), Ken Chu (Xi Men), dan Vanness Wu (Mei Zuo). Sementara, si cantik Shan Cai diperankan oleh Barbie Xu.

meteor-garden-3.jpg

Selain tampang ganteng F4 yang bikin kelepek-kelepek, Meteor Garden juga punya soundtrack yang easy listening, hingga populer sekali di Tanah Air. Opening song berjudul Qing Fei De Yi yang dibawakan Harlem Yu, dan lagu penutup Ni Yao De Ai oleh Penny Dai sempat jadi lagu berbahasa asing bukan Inggris yang banyak diputar di Tanah Air.

Kini, 16 tahun berlalu, Meteor Garden kembali diproduksi, dengan para pemain yang lebih muda, fresh, dan yang pasti ganteng. Tapi harap bersabar, versi baru Meteor Garden baru akan tayang pada musim panas 2018 mendatang. O fie/berbagai sumber