Diam-Diam, Reza Rahadian Syuting Benyamin Biang Kerok

SHARE THIS NEWS

803
Diam-Diam, Reza Rahadian Syuting Benyamin Biang Kerok

Tak diketahui kapan produksinya, film Benyamin Biang Kerok sudah merilis poster dengan memampang wajah Reza Rahadian. Diam-diam, Reza rupanya telah rampung syuting film itu. Rahasiakan proyek filmnya, benarkah Reza tak yakin perankan sosok Benyamin Sueb?

"Soal itu sebenarnya penonton yang menilai. Diragukan (perankan Bang Ben), saya selalu diragukan dalam memerankan tokoh. Keputusan ada di penonton, saya berusaha semaksimal mungkin. Buat saya, lihat gimana nanti aja," ujar Reza saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11).

reza-rahadian-1.jpg

Rupanya, rumah produksi Falcon Pictures sengaja merahasiakan proyek daur ulang film lawas Benyamin sebagai bentuk strategi baru dalam mempromosikan filmnya.

BACA JUGA, Chelsea Islan Lakukan Ini dengan Reza Rahadian di Depan Pacar

"Sekarang film makin banyak, ya kita mencoba setiap film dengan strategi baru. Jadi selesaikan syutingnya, baru kita rillis," jelas produser Frederica.

reza-rahadian-3.jpg

Reza sendiri dianggap tepat perankan sosok Benyamin. Sempat perankan beberapa tokoh dengan sangat baik di film-filmnya, Reza pun dinilai mampu perankan sosok komedian Betawi legendaris di film garapan Hanung Bramantyo itu.

"Jadi setelah skrip jadi dan diskusi sama Mas Hanung, dari awal fokus sama Reza. List aktor Indonesia limited, Reza bisa meranin apa aja. Ya Reza aktor yang baik kita miliki. Kita yakin Reza meranin Benyamin bisa penuhi ekspektasi," tandas Frederica. O gun/fie