Baim Wong Akhirnya Main Film Horor, Ikutan Tren Zaman Now?

SHARE THIS NEWS

753
Baim Wong Akhirnya Main Film Horor, Ikutan Tren Zaman Now?

Biasa bermain di film drama, akhirnya Baim Wong menerima juga tawaran membintangi film horor berjudul Titisan Setan. Setelah sukses Pengabdi Setan, film horor kini tengah naik daun. Selama ini menolak film horor, benarkah Baim ingin ikut-ikutan tren film zaman now?

"Pasti, pasti orang-orang mengambil dari sisi situ, ya. Pasti lah ya, namanya juga mau film laku," ujar Baim saat ditemui di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (2/11).

baim-wong-5.jpg

"Kembali tapi ke pemain sih, enggak mikirin ke arah sana ya, lebih ke arah isinya itu benar, enggak. Kalau saya bilang sih, pasti lah ada ke arah sana (ikutan tren film horor)," sambungnya.

BACA JUGA, Di Ranjang Nggak Pakai Baju, Baim Wong Habis Ngapain?

Bukan hanya lantaran sedang tren, menurut Baim, Titisan Setan memiliki jalan cerita yang menarik dan seru. Apalagi, filmnya murni bergenre horor, tanpa embel-embel adegan esek-esek yang dahulu kerap mewarnai film horor Indonesia.

baim-wong-3.jpg

"Beberapa kali sih saya malah sering banget ditawarin horor, tapi saya enggak pernah mau karena kadang-kadang, sorry ya, horor yang enggak mutu itu kadang-kadang ngerusak film Indonesia itu sendiri. Saya kadang-kadang suka bingung, kok mau sih bikin film kayak begitu, dan banyak banget," tuturnya.

"Saya salah satu orang yang agak-agak idealis karena saya tidak terima kalau film Indonesia dijadiin film yang kayak begitu. Dalam arti, istilahnya, enggak bermutu sama sekali. Dilihatnya kita juga malu sendiri, aktingnya juga kita lihat malu sendiri," tandas Baim. O gun/fie