Belajar Akting, Koutaro Kakimoto Berguru pada Ksatria Baja Hitam?

SHARE THIS NEWS

847
Belajar Akting, Koutaro Kakimoto Berguru pada Ksatria Baja Hitam?

Koutaro Kakimoto mulai mengukuhkan namanya di dunia seni peran. Selain memang filmnya, Hujan Bulan Juni, akan segera tayang, Koutaro juga diketahui sebagai putra Tetsuo Kurata, pemeran Ksatria Baja Hitam. Lantas, apakah sebelum terjun ke film, Koutaro berguru dulu pada ayahnya?

"Aku enggak diajarin sama bapak. Aku memang belajar sendiri karena dulu juga kan bapak belajar sendiri," aku Koutaro dalam bahasa Jepang, di redaksi cumicumi.com di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (31/10).

koutaro-kakimoto-1.jpg

Baru mulai terjun dan memulai kariernya, Koutaro mengaku harus banyak belajar. Namun, ia merasa lebih nyaman belajar secara otodidak, tanpa harus tergantung pada nama besar sang ayah.

BACA JUGA, Bintangi Film Hujan Bulan Juni, Velove Vexia Mabuk Puisi

"Jadi sekarang ini aku berkarier itu dengan belajar akting sendiri dan pelan-pelan. Aku asah sendiri semuanya satu-satu kemampuannya," lanjutnya.

koutaro-kakimoto-2.jpg

Tak buru-buru, Koutaro memulainya dengan membintangi film drama. Tak menutup kemungkinan, suatu saat nanti ia akan mengikuti jejak sang ayah dengan bermain di film bergenre action.

"Ke sana-sana sih pengin nyobain action. Sekarang juga sambil dikit-dikit, lah, lihat action, banyak-banyak nonton action, buat acuan saja. Tapi belum sekarang, nanti," tandas Koutaro. O fie