Ajak Ayah Main Film, Billy Syahputra Ingin Sekeluarga Jadi Artis?

SHARE THIS NEWS

1,249
Ajak Ayah Main Film, Billy Syahputra Ingin Sekeluarga Jadi Artis?

Sukses di dunia hiburan, Billy Syahputra tak lupa pada keluarga. Tak ingin terkenal sendiri, Billy mengajak ayahnya, Nur Rachman, bermain di filmnya, Suami untuk Mak. Benarkah Billy ingin seluruh keluarganya menjadi artis?

"Ajak Babe itu karena ada pernanya buat bapak. Ya memang cocok, dia jadi dosen yang membimbing mahasiswa mahasiswi untuk belajar. Jadi, alur ceritanya pas," jelas Billy, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (12/9).

billy-syahputra-2.jpg

Bukan hanya sekali ini, Billy juga sudah punya proyek selanjutnya untuk sang ayah. Adik mendiang Olga Syahputra itu akan memberikan sebuah peran untuk ayahnya di sinetron terbarunya nanti.

BACA JUGA, Dituding Perebut Istri Orang, Ini 5 Pengakuan Billy Syahputra

"Setahu gue, Bapak ini emang genrenya komedi, jadi enggak bisa serius. Dia lucu, enggak bisa dipungkiri dari almarhum Olga pun lucu, ya itu turun dari bapaknya. Jadi, kalau sitkom Bapak cocok. Nanti insya Allah, kalau sinetron gue jalan, sukses, gue juga akan ajak Bapak untuk main karena sinetron gue komedi horor," tuturnya.

billy-syahputra-3.jpg

Tak hanya sang ayah, Billy pun ingin adik-adiknya juga terjun ke panggung hiburan. Jika ada kesempatan dan tawaran yang pas, ia juga akan 'menyeret' adik-adiknya untuk mengikuti jejaknya.

"Ya sebenernya siapa, sih, yang enggak pengin lihat adik-adik gue sukses, semuanya sukses. Gue pengin orang-orang terdekat sukses. Kalau ada kesempatan, ya kapan lagi," pungkas Billy. O gun/fie