Cie, Lydia Kandou Baper Hujan-hujanan Sama Rano Karno!

SHARE THIS NEWS

2,014
Cie, Lydia Kandou Baper Hujan-hujanan Sama Rano Karno!

Lydia Kandou kembali dipasangkan dengan Rano Karno lewat film Suami untuk Mak. Sudah lama tak beradu akting dengan Rano, Lydia mengaku baper sendiri saat melakukan adegan romantis di bawah guyuran hujan.

"Tadi saja nontonnya itu, waktu adegan itu, terus pas dia bilang, 'Maukah kau hidup bersamaku?', saya nontonnya cie (baper) sendiri. Maksudnya, ingat waktu masih muda, kan," ujar Lydia tersipu saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (12/9).

lydia-kandou-1.jpg

Beberapa kali menjadi pasangan Rano di film-film jadulnya, Lydia filmnya terbarunya ini sebagai momen reuni mereka. Tak heran, urusan adegan cinta-cintaan dengan Rano, ibunda Nana dan Naysila Mirdad ini tak menemui hambatan.

BACA JUGA, Anak-Cucu Nyaris Kebakaran, Lydia Kandou Langsung Terbang ke Bali

"Yang paling sulit adegan waktu hujan-hujanan saja. Cuma bukan dari segi akting, maksudnya karena air-airnya itu," jelasnya.

lydia-kandou-3.jpg

Meski begitu, Lydia harus kembali membangun kedekatan dan chemistry agar bisa terlihat seromantis saat ia dan Rano berakting di masa muda mereka dulu, saat menjadi Ramadhan dan Ramona.

"Karena kan suasana hati kita beda. Itu kan teman dari umur belasan tahun, loh, terus sampai sekarang, kan. Senang saja, sudah jadi kayak keluarga," tandas Lydia. O gun/fie