Komedi Perdana, Valerie Thomas Butuh Sejam Reading Satu Adegan

SHARE THIS NEWS

1,452
Komedi Perdana, Valerie Thomas Butuh Sejam Reading Satu Adegan

Meski berakting di layar lebar bukan hal yang asing lagi buat Valerie Thomas, namun film susah sinyal yang tengah dibintanginya adalah film komedi perdananya. Tak mudah buat tampil lucu, bahkan Valerie butuh waktu lebih dari sejam untuk reading satu adegan.

"Buat orang tertawa susah, makanya itu semuanya prosesnya dijalani di reading," ujar Valerie saat dijumpai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/9).

valerie-thomas-1.jpg

Meski butuh waktu lama, putri Jeremy Thomas ini mengaku sangat menikmati proses yang harus dijalaninya tersebut sebagai seorang aktor profesional. Berakting di film komedi, maka Valerie total melakukan apa yang diperlukan agar menjadi lucu.

"Dan reading ini walaupun scene-nya enggak banyak, jalanin satu scene saja, bikin satu scene prefect itu butuh waktu satu, dua jam, dan itu cuma satu scene. Prosesnya itu panjang banget dan kita semua harus nikmatin prosesnya karena kita harus berhasil untuk membikin penonton itu tertawa," jelasnya.

BACA JUGA, Punya Ayah Artis, Valerie Thomas Ogah Numpang Tenar

Bukan hanya tampil lucu yang jadi tantangan, di film yang ditulis naskahnya oleh Ernest Prakasa ini Valerie juga harus mendalami bidang hukum, sesuai dengan karakter yang diperankannya.

valerie-thomas-2.jpg

"Sebenarnya, sih, enggak susah juga karena kita harus mendalami karakter, dan itu tuh juga kita dikasih waktu untuk mendalami karakter yang dikasih sama mereka," ujarnya.

"Dan menurut aku, challenge-nya cuma untuk menjadi seorang anak magang yang belajar di bidang hukum. Soalnya, aku tuh mulai kuliah juga sekarang dan aku bukan kuliah di bidang hukum. Aku di bidang kreatif sekarang. Itu doang, sih, yang susah," tandas Valerie. O gde/fie