Berkat Perut Buncit, Akhirnya Gading Marten Jadi Pemeran Utama

SHARE THIS NEWS

1,280
Berkat Perut Buncit, Akhirnya Gading Marten Jadi Pemeran Utama

Setelah sembilan tahun wara-wiri di layar lebar, akhirnya Gading Marten terpilih juga menjadi pemeran utama. Lucunya, sang produser, Chicco Jerikho, memilihnya jadi aktor utama film Love for Sale setelah melihat perut Gading yang buncit.

"Begitu gue lihat sinopsisnya, kayaknya memang enggak mungkin diperanin oleh cowok-cowok berbadan seperti Chicco dan Rio Dewanto, ya," ujar Gading saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (29/8).

gading-marten-1.jpg

"Gue kayaknya cocok banget (sama karakternya), jomblo, 40 (tahun), di antara teman-temannya saja dipanggil Om karena saya sudah cukup ubanan, dan ini (tunjuk perut) 'bapindo', barisan pinggang dobel," candanya.

Secara fisik memang karakter yang akan diperankan Gading mirip dengannya. Namun, dari sisi kepribadian, Gading mengaku karakter Richard itu sangat jauh berbeda dengannya.

BACA JUGA, Seksi Saat Difoto Gading Marten, Begini Penjelasan Yuni Shara

"Jadi memang bukan sosok cowok yang diidolakan. Memang ini dia cowok yang kesepian, segala macam. Beda banget, kalau ini orangnya introvert banget, sih, sementara gue orangnya teralu extrovert, bebas saja, santai, *always happy. Jadi karakter Gading sama Richard itu bertolak belakang," jelasnya.

gading-marten-2.jpg

Meski yang menjadi produser filmnya adalah temannya sendiri, suami Gisella Anastasia itu tetap harus melalui proses casting layaknya pemain yang lain.

"Pertama gue juga enggak nyangka karena kan ada proses casting juga, segala macam, tau-taunya diterima. Ya sudah gue bilang sama Angga (Dwimas Sasongko) dan Chicco, 'Thank you banget sudah percaya sama gue,'" tutup Gading. O gde/fie