Biaya Produksi Selangit, Ayat Ayat Cinta 2 Bakal Jadi Seperti Ini

SHARE THIS NEWS

1,561
Biaya Produksi Selangit, Ayat Ayat Cinta 2 Bakal Jadi Seperti Ini

Film Ayat Ayat Cinta 2 mulai diproduksi dengan estimasi biaya yang selangit. Produser Manoj Punjabi menyebut jika biaya yang dikeluarkan bisa dipakai untuk membuat satu film lagi. Lantas, dengan biaya super mahal, bakal jadi seperti apa filmnya?

Rupanya, film sekuel Ayat Ayat Cinta ini berseting di Palestina, hingga butuh dana yang sangat besar untuk membangun set lokasi syuting agar benar-benar mirip dengan kondisi negara tersebut.

fedi-nuril-3.jpg

“Saya memang dulu pernah ke Palestina, dan saya cukup merinding waktu melihat setnya karena mendekati sekali. Ada tulisan-tulisan ‘Free Palestine’ di sana, dan itu memang di mana-mana ada,” jelas Fedi Nuril saat ditemui di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (4/8).

BACA JUGA, Baper Baca Tulisan Fedi Nuril Buat Sang Istri Ini

Allan Triyana Sebastian kembali dipercaya menjadi art director sekuelnya. Tak heran jika Fedi percaya benar jika lokasi yang dibangun untuk syuting akan sangat luar biasa.

“Saya, sih, sudah enggak meragukan art director-nya, si Alan. Sudah berapa kali kerja sama sama dia dan dia selalu memuaskan,” ucapnya.

fedi-nuril-2.jpg

Untuk sebuah film drama, apakah Fedi merasa biaya sebesar itu pantas digelontorkan demi produksi Ayat Ayat Cinta 2?

Worth it atau enggak saya enggak tahu, ya. Cuma menurut saya, film Indonesia itu sekarang standarnya sudah meningkat, penonton pun sudah punya ekspektasi yang lebih. Dan dengan brand sebesar Ayat Ayat Cinta, ini memang perlu menurut saya. Tujuannya memang kita mau ngasih sesuatu yang lebih grande, lebih seru dari yang pertama,” tandas Fedi. O gun/fie