Main Film Horor, Nikita Willy Dibayar Mahal?

SHARE THIS NEWS

1,011
Main Film Horor, Nikita Willy Dibayar Mahal?

Film Gasing Tengkorak jadi film horor perdana Nikita Willy. Kabarnya, Nikita yang penakut itu akhirnya mau menerima tawaran film horor lantaran dirinya mendapat bayaran selangit. Benarkah Niki dibayar mahal untuk debut horornya itu?

“Kalau untuk bayaran dibilang seperti itu, amin, aku aminin saja. Karena, jujur, itu (nilai kontrak) urusan mama aku,” ujar Nikita saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/8).

nikita-willy-1.jpg

Bukan soal besarnya bayaran, Niki mengaku menerima tawaran main di film horor lantaran memang belum pernah sebelumnya tampil di genre horor dan sudah sejak lama menginginkannya.

BACA JUGA, Pamer Pose Mesra di Ranjang, Nikita Willy dan Pacar Foto Prewed?

“Aku menerima film ini karena memang passion aku di akting, dan aku sudah lama ingin memainkan film horor. That’s all,” akunya.

nikita-willy-2.jpg

Nikita rupanya meminta ruang ganti sendiri yang tak mau disatukan dengan para pemain lainnya. Lantas, benarkah bukan hanya bayarannya yang mahal, tapi Nikita juga mendapat perlakukan eksklusif?

“Aku bilang ruang makeup aku jangan disamain sama si hantu karena aku takut. Karena sering banget kayak aku buka pintu, hantunya lagi duduk, lagi nunggu giliran. Aku kan takut,” tandas Nikita. O gun/fie