Ngaku Penakut, Ini Alasan Nikita Willy Akhirnya Mau Main Film Horor

SHARE THIS NEWS

919
Ngaku Penakut, Ini Alasan Nikita Willy Akhirnya Mau Main Film Horor

Untuk pertama kalinya, Nikita Willy membintangi film horor. Mengaku penakut, namun Nikita menerima juga tawaran bermain di film Gasing Tengkorak. Apa yang akhirnya membuatnya nekat melawan rasa takutnya pada hantu?

Rupanya, sang sutradara, Jose Purnomo, yang jadi alasannya. Dengan track record-nya lewat film Jelangkung, Jose berhasil membuat film horor yang sangat berkualitas.

nikita-willy-3.jpg

“Jujur, aku ini orangnya penakut banget. Waktu ditawarin buat main horor, aku nanya sama Bang Jose (sutradara Jose Purnomo), ‘Kalau syuting horor, tuh, ada kejadian-kejadian yang seram, enggak, sih?’ And then dengan santainya Om Jose bilang, ‘Kalau kesurupan, sih, sudah biasa, ya,” tutur Nikita saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/8).

BACA JUGA, Pamer Pose Mesra di Ranjang, Nikita Willy dan Pacar Foto Prewed?

Tak hanya itu, selama syuting, Nikita selalu ditemani dan dijaga oleh seorang paranormal, hingga ia bisa sedikit mengurangi deg-degan yang dirasakannya.

“Pada saat lagi syuting memang kita kan dari production house menyediakan orang pintar karena kan kita sudah tahu banyak kejadian-kejadian begitu, lah, pada saat syuting film horor. Dan ke mana-mana, beliau (paranormal) itu membawa bunga melati,” ungkapnya.

nikita-willy-2.jpg

Menurut Nikita, Gasing Tengkorak berbeda dengan film-film horor lainnya, yang biasanya hanya menyajikan ketegangan saja.

“Aku sudah sempat ngelihat first cut movie-nya dan itu benar-benar luar biasa banget. Baru pertama kali aku main film yang gambarnya secantik ini, warnanya sebagus ini, shot-shot-nya juga luar biasa banget,” tandas Nikita. O gun/fie