Salip Wonder Woman, Cars 3 Melesat ke Puncak Box Office

SHARE THIS NEWS

780
Salip Wonder Woman, Cars 3 Melesat ke Puncak Box Office

Superhero seksi Wonder Woman hanya mampu bertahan dua minggu di takhta box office. Film Cars 3 melesat kencang dan berhasil menyalipnya. Film animasi Disney/Pixar itu langsung menduduki posisi puncak di debut penayangannya.

Film ketiga dari seri Cars ini berhasil mengantongi US$ 53,5 juta, atau setara Rp 711,5 milar sejak rilis pada Jumat (16/6). Angka tersebut rupanya jauh dari harapan, mengingat film-film Disney selalu sukses di pasaran. Sepertinya, film yang diisi suaranya oleh Owen Wilson ini akan mengandalkan penghasilan dari penjualan merchandise.

cars-3-1.jpg

Sementara, keseksian Gal Gadot tak mampu membawa film Wonder Woman terus jadi penguasa box office. Di pekan ketiga penayangannya, film ini harus turun satu peringkat ke posisi runner up.

BACA JUGA, 5 Hal Ini Bikin Film Mars Met Venus Unik Banget

Minggu ini, film Wonder Woman menghasilkan US$ 40,8 juta (Rp 541,8 miliar), hingga total pendapatannya sampai saat ini mencapai US$ 274,6 juta, atau setara Rp 3,6 triliun.

All-Eyez-on-Me-1.jpg

Posisi ketiga ditempati oleh film debutan All Eyez on Me. Film yang diangkat dari kisah nyata rapper Tupac Shakur semasa hidupnya ini berhasil menyingkirkan film animasi Captain Underpants: The First Epic Movie.

Di pekan perdana penayangannya, film All Eyez on Me meraup US$ 27 juta, atau setara Rp 359,4 miliar.