Kambing dan Nenek Pikun 'Ikut' Syuting, Ge Pamungkas Pusing

SHARE THIS NEWS

781
Kambing dan Nenek Pikun 'Ikut' Syuting, Ge Pamungkas Pusing

Ada pengalaman kocak saat Ge Pamungkas syuting film Mars Met Venus. Gara-gara diganggu kambing dan nenek-nenek pikun, syuting pun tak selesai-selesai sampai pagi.

“Waktu itu syuting di sebelum bulan Ramadan, sebelum puasa. Itu kami syuting dari jam 01.00 sampai jam 04.00 pagi, itu enggak kelar-kelar satu scene karena kambing-kambing sebelah itu pada berisik,” cerita Ge saat mengunjungi redaksi cumicumi.com di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (12/6).

ge-pamungkas-1.jpg

Rupanya, syuting film terbarunya itu digelar di sebuah rumah sewaan. Bukan hanya kambing tetangga yang mengganggu jalannya pengambilan gambar, tapi juga seorang nenek tua penghuni rumah tersebut.

BACA JUGA, Punya Kekasih Jurnalis, Begini Gaya Pacaran Ge Pamungkas

“Itu cukup mengganggu. Jadi, pertama kali gue ketemu nenek-nenek ini, si neneknya masuk ke kemar, lihat-lihat, dan nyari tasnya. Jadi, kita itu nyari tas sampai saat di mana datang anaknya, bilang ibunya sudah pikun,” cerita Ge.

ge-pamungkas-5.jpg

Tak hanya sekali, nenek pikun itu kerap tiba-tiba muncul dan kaget saat melihat banyak orang di rumahnya. Ia lupa jika tengah ada syuting di kediamannya.

“Pernah lagi akting sama Pamela Bowie malam-malam gitu, tiba-tiba ibu-ibunya itu keluar, ‘Kalian siapa?’ Dia lupa kalau kita nyewa tempat itu. Dan lagi-lagi, dia nyari tasnya lagi,” pungkas Ge terbahak. O dit/fie