Mars Met Venus, Film 'Kelamin Ganda' Pertama di Indonesia

SHARE THIS NEWS

1,058
Mars Met Venus, Film 'Kelamin Ganda' Pertama di Indonesia

Berbeda dengan film-film lainnya, Mars Met Venus terbilang unik. Film ini terbagi dalam dua bagian. Bak berkelamin ganda, film yang dibintangi Ge Pamungkas dan Pamela Bowie ini punya part cewek dan part cowok.

“Jadi film ini juga lumayan unik, ya, kayaknya baru di Indonesia, deh, baru satu-satunya. Jadi, film ini sekali syuting tapi munculnya itu dua, dan itu beda. Ada yang part perempuan, ada yang part laki-laki, part cewek sama part cowok,” ungkap Ge saat berkunjung ke redaksi cumicumi.com di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (12/6).

ge-pamungkas-2.jpg

Film yang menceritakan hubungan sepasang kekasih yang akan menikah ini mengangkat tren vlog di kalangan anak muda. Bukan untuk menilai siapa yang paling benar dalam sebuah hubungan, pria atau wanita, tapi film ini menekankan perbedaan perspektif antara gender yang berbeda.

BACA JUGA, Punya Kekasih Jurnalis, Begini Gaya Pacaran Ge Pamungkas

“Dalam komunikasi itu tidak ada yang salah. Dalam komunikasi yang ada adalah perspektifnya beda,” ujar pemeran karakter Kelvin ini.

ge-pamungkas-3.jpg

Digarap sutradara Hadrah Daeng Ratu, film Mars Met Venus punya genre yang beda untuk masin-masing bagian. Masing-masing part-nya juga akan rilis di waktu yang berbeda, yakni 20 Juli untuk part cewek dan part cowok akan tayang pada 3 Agustus mendatang.

“Ada romance dan komedi. Kalau ceweknya mungkin kebanyakan romance, kalau cowoknya, sih, komedi. Ini film memang punya kelamin pokoknya intinya,” tandas Ge. O dit/fie