Tukang Kritik Film, Citra Scholastika Takut Aktingnya Dikomentari Buruk

SHARE THIS NEWS

796
Tukang Kritik Film, Citra Scholastika Takut Aktingnya Dikomentari Buruk

Perdana membintangi sebuah film, Citra Scholastika dilanda ketakutan. Bukan takut tak bisa berakting, tapi takut publik akan menilai buruk aktingnya. Rupanya, rasa takut Citra muncul gara-gara kebiasaannya mengkritik film.

“Jadi di luar dari musik, hal yang paling aku sukai adalah film. Bahas film, ngritik film, ngebahas aktor, ngebahas prolog cerita, atau segala hal tentang teater, aku suka banget,” aku Citra saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/6).

citra-scholastika-1.jpg

“Dan tiba-tiba diajak menjadi salah satu peran dalam sebuah film, hal yang sangat menakutkan banget, gitu. Karena, selama ini aku yang selalu mengomentari, tiba-tiba mungkin aku yang akan dikomentarin,” lanjutnya.

BACA JUGA, 7 Momen Unik di Loksyut Pirates of the Caribbean: Salazar's Revenge

Takut kena batunya, jebolan ajang Indonesian Idol ini pun berusaha mendalami perannya dan berakting dengan baik di film Mantan. Lama-kelamaan, ketakutannya mendapat celaan penonton pun berangsur hilang.

citra-scholastika-2.jpg

“Menakutkan juga, sih, awalnya, tapi melihat prosesnya, menjalankan prosesnya, ternyata enggak semenakutkan yang aku bayangin, sih,” tandasnya. O ian/fie