King Arthur Kalah Lawan Para Guardians di Box Office

SHARE THIS NEWS

1,208
King Arthur Kalah Lawan Para Guardians di Box Office

Di minggu kedua penayangannya, film Guardians of the Galaxy Vol. 2 belum ingin menyerahkan takhtanya. Masih betah berada di puncak box office, film sekuel tersebut tak berhasil disingkirkan oleh dua film debutan, Snatched dan King Arthur: Legend of the Sword.

Pekan ini, film yang dibintangi Chris Pratt tersebut menambah pundi-pundi kekayaannya sebesar US$ 63 juta, atau setara Rp 839,1 miliar. Total, film tersebut telah mengantongi US$ 246,2 juta, atau setara Rp 3,3 triliun.

guardians-2.jpg

Posisi runner up ditempati oleh film Snatched yang baru saja rilis pada Jumat (12/5) lalu. Film yang dibintangi Amy Schumer itu langsung melesat, meski tak mampu mengalahkan ketangguhan pada Guardians yang jadi jawara box office.

BACA JUGA, Guardians of the Galaxy Vol. 2 Gagal Hadirkan David Bowie

Film komedi-action garapan Jonathan Levine ini mengantongi US$ 17,5 juta, atau sekitar Rp 233,1 miliar, di pekan perdana penayangannya. Bahkan, penghasilan Snatched mengalahkan pendapatan debut film King Arthur: Legend of the Sword.

king-arthur-1.jpg

Entah benar ataukah tidak rumor yang menyebutkan bahwa kehadiran David Beckham di film King Arthur: Legend of the Sword membuat filmnya banjir kritikan, namun yang terjadi memang film tersebut tak terlalu bersinar di box office.

Di pekan debutnya, film yang dibintangi Charlie Hunnam ini hanya berhasil sampai di posisi ketiga. Pendapatan yang diraupnya di minggu perdana penayangannya yaitu sebesar US$ 14,700,000, atau setara Rp 195,8 miliar.