Diperkirakan Sukses, Film Rafathar Bakal Dibuat Trilogi

SHARE THIS NEWS

765
Diperkirakan Sukses, Film Rafathar Bakal Dibuat Trilogi

Baru akan tayang pada 10 Agustus mendatang, film Rafathar diperkirakan akan sukses mengingat filmnya akan menampilkan sosok Rafathar Malik Ahmad yang menggemaskan. Bahkan, sang ayah, Raffi Ahmad, dan sutradara Anggy Umbara sudah menyiapkan dua film kelanjutannya, alias dibuat menjadi sebuah trilogi.

“Kalau untuk Rafathar sendiri, dari sekarang, sih, saya sama Anggy sudah kurang lebih ‘menggambar’. Tapi, kan kita juga melihat kondisi respons dulu, nih. Kalau misalnya responsnya oke, sih, saya pengin tahun depan,” ungkap Raffi saat dijumpai media di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (10/5).

rafathar-13.jpg

Bukan hanya rencana, Raffi bahkan sudah menargetkan kapan dua film sekuel Rafathar itu akan ditayangkan di bioskop.

BACA JUGA, Belum Jadi, Film Rafathar Sudah Dibeli 2 Stasiun TV

“Kalau bisa, sih, penginnya dapat tayangan Lebaran tahun depan dan buat akhir tahun depan, kalau bisa. Saya, sih, sudah tergambar, lah, seperti apa,” ujarnya.

rafathar-14.jpg

Mengingat Raffi dan istrinya, Nagita Slavina, berperan sebagai penjahat di film Rafathar, apakah keduanya masih tetap akan ada di dua film kelanjutannya? Dan, apakah masih akan jadi penjahat?

“Pasti ada. Pasti Nagita sama saya akan ada karena filmnya ini memang buat Rafathar. Jadi, kitanya yang sebagai orang tuanya pasti ada,” pungkas Raffi. O gun/fie