Demi Rafathar, Raffi Ahmad Berkorban Hingga Rambut Rontok

SHARE THIS NEWS

1,726
Demi Rafathar, Raffi Ahmad Berkorban Hingga Rambut Rontok

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad sempat mengubah warna rambutnya menjadi pirang. Rupanya, penampilan bedanya itu adalah tuntutan peran sebagai Jonny Gold di film Rafathar. Tapi siapa sangka, gara-gara diwarnai, rambut Raffi tak juga berhenti rontok.

“Makanya ada satu pengorbanan, sih, gue ngecat rambut, sampai sekarang jadi rontok rambut gue. Gue enggak akan lupa,” ujar Raffi tergelak saat berbincang dengan media di bilangan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (10/5).

rafathar-11.jpg

Itu pula yang menjadi alasan Raffi dan istrinya, Nagita Slavina, tak berperan sebagai orang tua Rafathar Malik Ahmad di film Rafathar. Mereka ingin karakter yang beda, sebagai orang lain.

BACA JUGA, Ditanya Adegan Rumah Tangga Berantakan, Ini Kata Nagita Slavina

“Ya namanya juga berperan. Kalau kita jadi ibu bapaknya sendiri mungkin enggak ada sesuatu yang berbeda. Tadinya kan rambut biasa, orang tahu, lah, itu si Raffi Ahmad. Tapi kan di sini pengin bikin beda, jenggotnya ditumbuhin, rambutnya dicat kuning,” jelasnya.

rafathar-10.jpg

Meski Raffi sebal lantaran hingga kini rambutnya terus rontok, namun ia tak menyesal. Semua itu dilakukannya demi putra semata wayangnya tercinta.

“Ya tapi, sudah, lah, ya.. buat anak. Ya sebenarnya memang sudah tua juga, sih (jadi rontok),” canda Raffi. O gun/fie