Salip The Boss Baby, Fast 8 Melesat ke Puncak Box Office

SHARE THIS NEWS

1,924
Salip The Boss Baby, Fast 8 Melesat ke Puncak Box Office

Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, film The Fate of the Furious langsung menarik perhatian begitu tayang di bioskop. Buktinya saja, baru saja dirilis, film yang juga biasa disebut sebagai Fast 8 itu melesat kencang di box office dan langsung bertakhta di posisi puncak.

Film kedelapan Fast & Furious itu menggeser The Boss Baby dan meraup US$ 100,2 juta, atau setara Rp 1,3 triliun di debut penayangannya. Baru seminggu tayang saja, film tersebut sudah mengantongi nyaris separuh dari bujet produksi yang dikeluarkan, yakni US$ 250 juta (Rp 3,3 triliun).

fast-8-1.jpg

Tersingkir satu peringkat, film The Boss Baby yang sudah dua pekan bertengger sebagai jawara, terpaksa menjadi runner up di minggu ketiga penayangannya. Turun lebih dari 41%, pendapatan film itu pekan ini mencapai US$ 15,5 juta (Rp 205,9 miliar).

BACA JUGA, Tak Diajak Main di Fast 8, Begini Perasaan Joe Taslim

Angka tersebut otomatis menambah total penghasilan film yang diisi suaranya oleh Alec Baldwin itu menjadi US$ 116,3 juta, atau setara Rp 1,5 triliun.

the-boss-baby-1.jpg

Serupa dengan The Boss Baby, film Beauty dan the Beast juga turun satu peringkat. Film yang pekan lalu berada di posisi runner up itu, kini menempati posisi ketiga box office. Di minggu kelima penayangannya, film daur ulang dalam versi live-action itu mengantongi US$ 13,6 juta (Rp 180,7 miliar).