Cium Bibir Vin Diesel, Charlize Theron: Rasanya Kayak Ikan Mati

Cium Bibir Vin Diesel, Charlize Theron: Rasanya Kayak Ikan Mati

Charlize Theron dan Vin Diesel melakoni adegan ciuman di film The Fate of the Furious. Tapi lucunya, bukannya menikmati, Charlize malah bilang kalau mencium bibir Vin itu rasanya seperti mencium ikan mati.

“Aku cewek gila yang melakukan hal mengerikan ini kepadanya dan karena dia (Vin) harus begitu, karakternya hanya berdiri di sana, membeku, seperti ikan mati," ujar Charlize, seperti dilansir The Hollywood Reporter.

charlize-theron-vin-diesel-1.jpg

"Itulah yang aku cium dan dia benar-benar berkeliling, mengatakan kalau aku memiliki waktu terbaik dalam hidupku. Ini gila! Aku seperti sedikit lebih memberi pergerakan kepada pria yang jadi lawan mainku. Kami mengacaukan kenyataan dengan fiksi, seperti aku menyerang wajahnya dengan mulutku," ungkapnya.

BACA JUGA, Dulu Musuhan Kini Ngaku Saudara, Vin Diesel dan The Rock Baikan?

Meski dikatai bibirnya seperti ikan mati, Vin tidak marah. Malah menurut Vin, Charlize menikmati berciuman dengannya di film kedelapan Fast & Furious itu.

charlize-theron-vin-diesel-3.jpg

"Aku jelas tidak mengeluhkannya. Charlize Theron bukanlah mitra berciuman yang buruk. Apakah aku tahu dia menikmatinya atau tidal? Oh, Tuhan, ya. Ciuman tidak bisa berbohong, bibir tidak berbohong," bocor Vin.

"Aku benar-benar tidak mengerti. Maksudku, kau bisa melihatnya. Tanganku memaksa wajahnya, yang sesuai dengan tema film itu,” timpal Charlize. O fie/berbagai sumber

SHARE THIS NEWS

1,594