The Boss Baby Masih Berkuasa, Smurf Mendarat di Posisi Ketiga

SHARE THIS NEWS

1,836
The Boss Baby Masih Berkuasa, Smurf Mendarat di Posisi Ketiga

Film animasi The Boss Baby tak memberi kesempatan sedikitpun pada sejumlah film debutan yang rilis di pekan ini. Mempertahankan posisinya semenjak minggu lalu, film yang diisi suaranya oleh Alec Baldwin ini masih bertahan di posisi puncak box office.

Di minggu kedua penayangannya, film produksi Fox tersebut berhasil mengumpulkan pendapatan US$ 26,3 juta, atau setara Rp 350,3 miliar. Angka tersebut menambah total penghasilan The Boss Baby menjadi US$ 89,4 juta (Rp 1,2 triliun).

the-boss-baby-3.jpg

Bertahan di posisi runner up, film Beauty and the Beast kokoh tak tergeserkan meski penghasilannya turun sekitar 44,9%. Film yang dibintangi Emma Stone dan Dan Stevens ini di minggu keempatnya menghasilkan US$ 25 juta (Rp 333,2 miliar).

BACA JUGA, Perankan Koki, Ringgo Agus Rahman Girang Jadi Tukang Cicip

Hingga saat ini, film versi live-action tersebut berhasil mengantongi US$ 432,3 juta, atau setara Rp 5,7 triliun.

smurft-2.jpg

Sementara, posisi ketiga berhasil ditempati oleh film debutan Smurfs: The Lost Village. Tak terlalu memuaskan untuk film animasi yang suara karakternya diisi oleh penyanyi sekelas Demi Lovato (Smurfette).

Di debut penayangannya ini, film tersebut meraup US$ 14 juta, atau setara Rp 186,6 miliar. Tak bisa dipastikan apakah angka mingguan tersebut akan bertambah sepekan ke depan, atau malah merosot.