Begini Perjuangan Morgan Oey Belajar Masak

SHARE THIS NEWS

1,420
Begini Perjuangan Morgan Oey Belajar Masak

Jika biasanya hanya air dan mi instan yang bisa dimasak Morgan Oey, kini tidak lagi. Morgan sudah belajar memasak berkat perannya di film Cooking Camp. Meski seru, namun butuh perjuangan ekstra juga untuk sampai bisa membuat makanan yang benaran enak.

“Prosesnya dulu saya nggak terlalu tertarik, tapi sejak terlibat dalam proyek Cooking Camp, saya jadi punya motivasi bahwa masak itu sebenarnya seru. Ya, walaupun harus melewati kayak keiris atau segala macam, kayak pertama kali kena minyak. It’s okey, itu sebagai bagian dari proses,” ujar Morgan saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (6/4).

morgan-oey-1.jpg

Pertama kali belajar masak, Morgan belajar dasarnya dulu, yakni cara menggunakan pisau. Dan, kini mantan personel boyband Smash tersebut sudah bisa membuat pasta sendiri dari nol.

BACA JUGA, Main di Film Garin Nugroho, Morgan Oey Naik Kelas

“Kalau misalnya di rumah kan sudah distok pastanya, di sini saya belajar bikin pastanya, bukan sausnya doang. Jadi, itu sih yang akhirnya membangkitkan semangat gue, motivasi gue, untuk masak,” ucapnya.

morgan-oey-2.jpg

Lantas, bagaimana dengan hasil masakannya setelah dicoba? Apakah rasanya enak dan layak dikonsumsi?

“Pertama kali, sih, langsung pak sutradara (Ifa Isfansyah) yang nyicipin pas workshop, ternyata berhasil. Jadi, prosesnya seru, prosesnya sudah better, dan rasanya juga lumayan, lah, untuk pemula,” tutupnya dengan nada senang. O gun/fie