Film Danur Dicela Ernest Pakai Gimmick, Begini Tanggapan Prilly

Film Danur Dicela Ernest Pakai Gimmick, Begini Tanggapan Prilly

Ernest Prakasa dianggap cari gara-gara lantaran kicauannya di Twitter yang bernada seolah menyindir film Danur: I Can See Ghosts. Ernest menyebutkan bahwa tindakan mengosongkan kursi bioskop dan membungkusnya dengan kain kafan adalah gimmick demi mendongkrak filmnya.

Lantas, apa kata Prilly latuconsina mengetahui film yang dibintanginya dicibir seorang sutradara box office sekelas Ernest?

ernest-prakasa-1.jpg

“Menurut saya, sih, bukan cibiran karena kebetulan pas Kak Ernest nge-tweet, terus mendapatkan respons yang negatif dari fans-fans saya dan fans-fans Danur, Kak Ernest itu nge-Whatsapp ke saya. Dia ngasih pengertian bahwa dia enggak tahu kalau lima kursi yang dikosongin itu benaran. Dia taunya itu adalah taktik marketing atau segala macam,” jelas Prilly saat dijumpai di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (6/4).

BACA JUGA, Bukan Ashraf Sinclair, Pria Ini Temani BCL Nonton Film

Menurut Prilly, tindakan mengosongkan kursi bioskop tersebut bukan sebuah gimmick. Pasalnya, kursi-kursi tersebut memang ada yang menempati, yaitu Peter, Janshen, William, Hans, dan Hendrick. Mereka adalah hantu-hantu teman Risa Saraswati sejak kecil.

“Memang lima kursi dikosongkan itu adalah permintaan langsung dari Kak Risa Saraswati dan permintaan langsung dari teman-teman (hantu) yang bisa saya lihat sekarang,” ujarnya.

danur-1.jpg

Namun, Prilly mengerti jika tak semua orang percaya dengan apa yang dirasakannya. Sebelum dibuka mata batinnya, Prilly pun tak sepenuhnya percaya pada keberadaan hantu.

“Cuma kan memang enggak semua orang tahu kalau itu adalah nyata. Pasti orang yang anggapannya sangat logika sekali, yang enggak percaya gini-ginian, pasti nganggapnya itu adalah taktik marketing. Dan saya enggak apa-apa, sih,” pungkasnya. O gde/fie

SHARE THIS NEWS

1,988