Pesona Belle Bawa Beauty and the Beast ke Puncak Box Office

SHARE THIS NEWS

609
Pesona Belle Bawa Beauty and the Beast ke Puncak Box Office

Baru seminggu tayang, pesona si cantik Belle di film Beauty and the Beast langsung menyihir para pecinta Disney. Di debut penayangannya, film tersebut langsung merebut posisi teratas tangga box office.

Kecantikan Emma Watson yang berperan sebagai Belle berhasil menggulingkan kekuasaan Kong: Skull Island yang baru saja sepekan menikmati puncak box office. Secara mengejutkan, film yang juga dibintangi Dan Stevens itu sukses memecahkan rekor pendapatan minggu pembuka di tahun ini dengan mengantongi US$ 170 juta, atau setara Rp 2,3 triliun.

beauty-and-the-beast-3.jpg

Angka tersebut juga menempatkan remake film Beauty and the Beast ini sebagai film dengan pendapatan pekan debut terbesar ketujuh sepanjang masa.

BACA JUGA, Isu Gay di Beauty and the Beast, Ini Komentar Mengejutkan Luna Maya

Turun satu peringkat ke posisi runner up, Kong: Skull Island harus mengakui keunggulan film Dsiney tersebut. Di minggu kedua penayangannya, film yang dibintangi Tom Hiddleston ini menghasilkan US$ 28,8 juta (Rp 384,2 miliar).

kong-skull-island-1.jpg

Sementara, posisi ketiga ditempati oleh Logan, film Wolverine terakhir yang dibintangi Hugh Jackman. Turun satu peringkat dari posisi runner up pekan lalu, di minggu ketiga penayangannya, film ini meraup US$ 17,5 juta (Rp 233 miliar).