Berdua Hamish Daud di Pantai, Ini Sebab Maudy Ayunda Nggak Santai

SHARE THIS NEWS

1,431
Berdua Hamish Daud di Pantai, Ini Sebab Maudy Ayunda Nggak Santai

Maudy Ayunda dapat kesempatan emas syuting di Maldives bersama Hamish Daud. Bukannya menikmati indahnya di pantai, Maudy malah tak bisa santai. Apa sebabnya? Mungkinkah karena Maudy sungkan berduaan dengan kekasih Raisa?

I think karena memang it wasn’t just us two, you know, kayak there was like a whole crew,” ujar Maudy saat menggelar temu media beberapa waktu lalu di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

trinity-nekad-traveler-1.jpg

“Iya, kita nggak ada satu momen yang kita berdua. Itu benar-benar yang ada kita dan tiga puluh orang di sekitar kita,” timpal Hamish.

BACA JUGA, Soundtrack dan Film Saling Untung, Maudy Ayunda Ambil Dua-duanya

Rupanya, meski adegan yang dilakoninya romantis, Maudy dan Hamish tak benar-benar hanya berduaan. Apalagi, semua keromantisan yang tergambar di filmnya sebenarnya sudah diatur sang sutradara, Rizal Mantovani.

A lot of people nggak tahu kalau scene yang romantis itu sebenarnya, hal-hal yang bikin romantis secara visual itu, juga ada koreografinya, sih, sebenarnya,” jelas Maudy.

maudy-ayunda-hamish-daud-1.jpg

Tak hanya itu, satu hal lagi yang membuat Maudy tak bisa asyik bersantai di pantai adalah lantaran ia tak ingin merusak riasan yang digunakan saat syuting.

“Kita sebenarnya di situ, di depan mata, lihat tempat yang sangat indah, penginapan yang sangat enak dan sangat menyenangkan, cuma ya we still get to work because we have to wake up in the morning. Aku nggak bisa nyemplung-nyemplung juga, sih, terlalu banyak because orang syuting itu, you have your makeup, you have your hair, jadi aku nggak bisa yang melihat air yang biru itu tiba-tiba masuk (ke air),” tandasnya. O fie