Isu Gay di Beauty and the Beast, Ini Komentar Mengejutkan Luna Maya

Isu Gay di Beauty and the Beast, Ini Komentar Mengejutkan Luna Maya

Film Beauty and the Beast sempat dihebohkan dengan isu konten gay lantaran ada sosok pria kemayu bernama LeFou (Josh Gad) yang mengagumi sahabatnya, Gaston (Luke Evans). Lantas, apa pendapat Luna Maya setelah menonton filmnya?

“Enggak apa-apa, lah, is that something wrong with that? It’s okay, it’s love,“ ujar Luna usai pemutaran perdana film tersebut beberapa waktu lalu di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

beauty-and-the-beast-5.jpg

Menurut Luna, tak ada yang salah dengan persahabatan LeFou dan Gaston. Bahkan, tak salah juga jika memang ada perasaan lebih dari sekadar teman di antara dua tokoh pria tersebut.

BACA JUGA, Berlebihan! Malaysia Melarang Tayang Film Beauty and The Beast

You can say apa namanya, it is wrong or right, when it comes from love, it’s just beautiful. As long as they do it properly, for me enggak ada yang salah,” akunya.

Luna-2.jpg

Alih-alih mempermasalahkan isu konten gay di film yang dibintangi Emma Watson dan Dan Stevens tersebut, Luna lebih berfokus pada nilai-nilai feminisme yang diangkat semua film Disney.

“Semua film Disney’s princess feminis, deh. Lebih ke pesannya saja, Cinderella lebih begini, Beauty and the Beast begini, mungkin Sleeping Beauty gimana. Tiap princess itu punya myth yang berbeda-beda, tapi intinya feminisme semua,” tutupnya. O fie

SHARE THIS NEWS

970