Bintangi Film Jomblo Versi Baru, Ge Pamungkas 'Dihantui' Ringgo?

Bintangi Film Jomblo Versi Baru, Ge Pamungkas 'Dihantui' Ringgo?

Ge Pamungkas berperan sebagai Agus di film Jomblo versi baru. Dahulu, karakter tersebut sukses diperankan oleh Ringgo Agus Rahman, hingga melekat di ingatan penonton. Lantas, dengan peran yang sama yang kini jatuh ke tangannya, apakah Ge tak merasa dibayang-bayangi imej Agus yang telah diciptakan Ringgo?

“Saya enggak boleh nonton lagi. Jadi, Mas Hanung enggak mau menciptakan Agus yang seperti dulu. Kalau menyerap yang kayak Agus juga enggak,” ujar Ge saat dijumpai media di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (16/3).

ge-pamungkas-1.jpg

Lucunya, saat mendapat tawaran bermain di film garapan Hanung Bramantyo ini, Ge berharap tak mendapat peran sebagai Agus. Namun, rupanya ia malah berjodoh dengan peran lama Ringgo itu.

BACA JUGA, Hamish Daud Sang Traveler Sejati, Ini 5 Buktinya

“Awalnya saya sempat bertanya-tanya, ada isu kalau film Jomblo mau dibuat. Saya mikirnya, bakal gimana, tuh? Eh, dengar kabar dari manajer, ditawarin main film Jomblo. Terus, gue nyeletuk, mudah-mudahan enggak jadi Agus, eh enggak tahunya jadi Agus. Kaget banget,” ungkapnya.

ge-pamungkas-3.jpg

Melakoni karakter yang dahulu sudah sukses diperankan oleh aktor lain, lantas beban apa yang dirasakan pria yang melejit namanya lewat panggung stand up comedy ini?

“Jelas ada beban. Di umur gue yang masih muda, gue nonton Ringgo di Jomblo. Di kepala gue, Ringgo ya Agus, Agus ya Ringgo, enggak akan terganti, dah. Tapi, untungnya enggak harus sama,” pungkasnya. O gun/fie

SHARE THIS NEWS

643