Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lahir Anak Perempuan, Masayu Jalani Operasi Caesar

CUMI CELEBS
Lahir Anak Perempuan, Masayu Jalani Operasi Caesar

Pancaran kebahagian kini tengah terlihat dari wajah artis cantik Masayu Anastasia dan suaminya Lembu 'Club 80s'. Pasalnya keduanya kini telah memilki seorang bayi perempuan yang lahir pada hari Senin, 19 Oktober 2009 sekitar pukul 01. 42 WIB di Rumah Sakit Gandaria, Jakarta Selatan

Masayu yang melahirkan putri pertamanya dengan melalui operasi cesar ini bukanlah lantaran disengaja. Hal ini disebabkan lantaran sang Bayi mempunyai ukuran dan berat yang cukup besar, karena itu tim dokter memutuskan untuk melakukan operasi caesar.

"Awalnya kita ingin persalinannya secara normal cuman pada saat Minggu pagi dia datang sudah mengeluh mules, dan kita coba kasih rangsangan tapi tidak ada reaksi dari si bayi. kita coba tunggu dan akhirnya air ketubannya pecah itu juga belum ada reaksi. Akhirnya kita putuskan untuk melakukan operasi Caesar." Urai Dr. Febriansyah Darius SpOG saat dihubungi cumicumi.com via telepon, Senin (19/10)

Selain karena tiadak ada reaksi dari sang bayi, putri pertama Masayu juga memilki ukuran yang cukup besar. Beratnya 3,8 kilogram dan panjang 50 cm. oleh karena itu demi menyelamatkan sang ibu dan janin yang ada di dalam kandungan, tim dokter memutuskan untuk caesar.

Selama proses persalinan berlangsung Lembu dikabarkan setia menemani sang istri. Hingga kini Masayu masih belum bisa ditemui. (6to)

Sumber : dok. Indigo
Reporter : Bima WasWas