Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tahi Lalat Makin Membesar, Enno Lerian Lakukan Operasi Laser

CUMI CELEBS
Tahi Lalat Makin Membesar, Enno Lerian Lakukan Operasi Laser

Tahi Lalat terkadang dapat menjadi ciri khas seseorang dan juga dapat menjadi daya pikat tersendiri. Namun banyak juga orang yang merasa terganggu dengan kehadiran tahi lalat di wajahnya. Hal ini juga yang telah dirasakan oleh Enno Lerian.

Mantan penyanyi cilik ini merasa kurang pede dan terganggu dengan tahi lalat yang ada di hidungnya. Alhasil, Pelantun tembang 'Si Nyamuk Nakal' ini akhirnya memutuskan untuk mengangkat tahi lalat tersebut dengan jalan operasi.

"Karena sudah cukup besar dan menganggu akhirnya aku hilangi aja. Jangan sampai nanti tahi lalatnya besarnya ngalahin muka gue" ujar Enno saat ditemui di Studio Penta beberapa saat lalu oleh tim cumicumi.com.

Karena ukuran tahi lalat yang tumbuh di hidung Enno makin membesar, wanita kelahiran Lampung 8 Oktober 1983 ini, akhirnya harus melakukan dua kali operasi laser untuk melenyapkan tahi lalat yang sudah sedari kecil hinggap di hidung. Operasi telah berjalan dengan sukses. Tahi lalat pun lenyap dari hidung janda muda ini. Meski mengaku sempat dirundung rasa kekhawatiran serta tidak percaya diri pasca operasi, namun Enno kini mengaku sudah mulai merasa lebih baik dan dapat mengatasi hal tersebut.

"Awalnya sih aku gak Percaya Diri. Namun ternyata orang-orang tetap kenal aku. Aku juga nggak terlalu percaya dengan mitos yang mengatakan kalau tahi lalat dihilangin rezeki akan berkurang. Semuanya aku serahkan sama yang diatas saja." Beber ibu satu anak ini.