Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Janda Beranak Satu Mampu Taklukkan Hati Giring Nidji

CUMI CELEBS
Janda Beranak Satu Mampu Taklukkan Hati Giring Nidji

Jalinan cinta yang kini tengah terajut indah antara Giring 'Nidji' dengan Cynthia Riza tampaknya mampu mengalahkan berbagai cibiran perihal status janda beranak satu yang disandang Cynthia.

Terpikat lantaran aura keibuan dan sifat serta tingkah laku Cynthia, membuat Giring dapat menerima semua masa lalu kekasihnya. Saat ditemui hendak menyaksikan sebuah film di salah satu bioskop di Jakarta, dengan penuh keyakinan dan tanpa rasa malu Cynthia mengaku bahwa dirinya memang seorang Janda beranak satu.

"Ya aku dulu emang udah punya suami dan pernah menikah tapi sudah pisah, aku juga sudah punya anak satu, dua tahun umurnya," papar Cynthia sembari ditemani Giring, saat ditemui di salah satu bioskop di daerah Jakarta, Senin (27/04).

Meski demikian Vokalis Nidji ini mengaku sama sekali tidak mempedulikan masa lalu kekasihnya yang kini berusia 21 tahun itu. "Kalau menurut aku masa lalu seseorang itu masa lalu ya, jadi saya enggak terlalu mikirin. Belum tentu masa lalu gue lebih baik. Yang kita pikirin masa depan," tegas Giring.

Rasa sayang serta cinta yang kini tercurah dari pria berambut kribo tersebut tidak hanya diberikan pada Cynthia semata, anak Cynthia yang kini berumur 2 tahun juga mendapat curahan kasih sayang Giring.

"Dia panggil aku dengan sebutan Gili. Gue sih pengen lebih dekat lagi cuman bagaimana, seminggu cuman ketemu sekali padahal gue pengen banget dekat habisnya anaknya lucu banget," ujar Giring.

Meski demikian kisah cinta Giring dan Cynthia, kabarnya tidak mendapat restu dari ibunda Giring. Menanggapi hal tersebut Giring memberikan klarifikasi.

"Ibuku seneng banget kalo lihat aku bahagia jadi enggak bener pemberitaan tentang itu. Dia orang paling baik di dunia ini buat aku," jelas Giring.