Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

27 Maret Wulan Guritno & Adilla Dimitri Menikah

CUMI CELEBS
27 Maret Wulan Guritno & Adilla Dimitri Menikah

Akhirnya kabar pernikahan artis cantik, Wulan Guritno terkuak sudah. Wulan dan kekasihnya Adilla Dimitri akan melangsungkan akad nikah pada 27 Maret 2009. Artinya pasangan ini tinggal menghitung hari untuk menyambut hal yang sakral bagi mereka, terutama Adilla yang baru kali pertama merasakan babak baru kehidupan berumah tangga.

Kejelasan tentang tanggal pernikahan keduanya di peroleh dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama. Menurut Kepala KUA Kebayoran Lama, Sukana, S.Ag, keduanya sudah mendaftarkan diri untuk melangsungkan akad nikah pada hari Jumat tanggal 27 Maret 2009 mendatang.

Pendaftaran yang mengatas namakan Sri Wulandari (Wulan Guritno) dan Adilla Dimitri Ardianto telah dilakukan pada Rabu (18/2/09) lalu dan langsung memenuhi persyaratan nikah baik dari pihak pria dan juga wanita. "Sebelumnya pada hari Selasa (17/2/09) lalu Adilla lebih dulu memasukan surat numpang nikah ke Kebayoran Lama di KUA Kebayoran Baru, yang diwakilkan oleh saudara laki-lakinya" jelas H.Wahidin, S.Ag sebagai Ketua KUA Kebayoran Baru.

Seperti diketahui selama ini, baik Wulan dan Adilla belum mau memberi keterangan resmi perihal tanggal mereka akan melangsungkan pernikahan. Bahkan, beberapa hari lalu supir pribadi Wulan pun belum bisa menyatakan kepastian tanggal pernikahan Wulan, apakah bulan Maret atau April.

Hari ini, Rabu (4/03), akhirnya semua misteri rencana pernikahan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri terkuak lewat KUA Kebayoran Lama dimana diketahui pasangan ini sudah terdaftar namanya untuk minta dinikahkan pada tanggal 27 Maret 2009.