Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Andhika 'Kangen Band' Pernah Tertangkap Narkoba di Lampung

CUMI CELEBS
Andhika 'Kangen Band' Pernah Tertangkap Narkoba di Lampung

Entah apa yang kini dirasakan Andhika, vokalis Kangen Band yang masih menunggu pemeriksaan terkait kasus narkoba. Bersama rekan satu bandnya, Izzy, Andhika masih berada di dalam gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menunggu hasil pemeriksaan.

Dikatakan oleh Sudjana, manajer Kangen Band, ayah satu anak itu mengaku sangat shock. Andhika hanya bisa menangis, menyesal dan pasrah atas musibah yang menimpa dirinya. Begitu juga yang dirasakan Izzy yang tak menyangka terlibat kasus narkoba.

"Sangat shock, sekarang dia juga diajak ngomong nggak apa namanya masih dalam kondisi yang nggak tahu apa-apa kok tiba-tiba ada di sini," ungkap Sudjana ditemui di Gedung BNN (Badan Narkotika Nasional), Cawang, Jakarta Timur, Minggu (13/03).

Kasus pengangkapan Kangen Band ini bergulir begitu cepat. Barang bukti ganja kering yang ditemukan petugas pada saat penangkapan ternyata bukan milik Kangen Band. Begitu pula dengan 3 pot calon tanaman ganja yang ditemukan di basecamp Kangen Band di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Menurut Ferry Juan, kuasa hukum Andhika, barang bukti tersebut milik Rahmatulloh yang sehari-harinya menjadi asisten Andhika.

"Inilah ya bahwa dikarenakan si pemilik ganja ini walaupun dia sudah mengakui tetapi karena barang tersebut ada di basecamp-nya Kangen Band maka penyidik bekerja keras mencari tahu ada hubungannya dengan personel Kangen Band," kata Ferry ditemui di tempat yang sama.

Begitu juga dengan Sudjana yang mengaku tak percaya jika Andhika masih di tahan. Sudjana mengungkapkan, artisnya memang pernah mengkonsumsi narkoba sebelum bergabung dengan Kangen Band. Namun menurut Sudajana, Andhika sudah bersih dari barang haram tersebut.

"Nggak percaya, kan Andhika bilang sudah nggak pakai lagi. Dulu sempat pakai, sekarang sudah nggak. Dulu sebelum bergabung dengan Kangn sudah pakai, sudah pernah ditangkap di Lampung," jelasnya. (cumicumi@Vin)