Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dirly 'Idol' Tunangan 14 Februari 2011

CUMI CELEBS
Dirly 'Idol' Tunangan 14 Februari 2011

Lama tak terdengar namanya, salah satu penyanyi jebolan Indonesia Idol, Dirly muncul dengan kabar baru. Bukan soal karirnya di dunia musik, namun kali ini soal asmaranya dengan pesinetron pendatang baru bernama Celine Evangelista.

Nama Celine Evangelista memang jarang terdengar di media tanah air. Namun wanita cantik ini melejit melalui beberapa judul sinetron. Kabar soal asmaranya dengan Dirly juga jarang muncul di permukaan. Namun diam-diam pasangan muda itu berniat membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Sebagai langkah awal mereka akan melangsungkan pertunangan pada tanggal 14 Februari, tepat perayaan hari kasih sayang. Berita ini muncul dari akun Twitter milik Celine @celinericci.

"Hahaha! Tanggal 29Feb itu gak ada Tweeps..! Aku and Dirly bukan mau menikah bulan ini kok.. Tapi kita tunangan tanggal 14 ini pas valentine :)," tulis Celine memberikan kabar bahagia itu kepada para pengikutnya.

Sepasang cincin cantik berwarna putih akan mengikat hubungan mereka dan berujung pada pelaminan. Meski usia mereka masih muda, namun niatan untuk membangun rumahtangga begitu terlihat jelas. Bahkan Celine dan Dirly disibukkan mencari rumah yang siap mereka huni saat mereka resmi menjadi suami istri.

"Carii carii rumah .. Nanti abis tunangan pindah rumah bareng with my Dirly..Huhuiiii membingungkan nih rumahnya bagus2 :p," tulis Celine lagi.

Seolah ini membagi kabar bahagia ini kappa semua orang, Celine sampai mengunggah foto cincin pertunangannya dengan Dirly. "This our diamond for engaged..! Thank You So Much My Dirly!!! I LOVE YOU," tulis Celine bahagia.

Inikah akhir petualangan Dirly di dunia cinta? Semoga impian Celine dan Dirly untuk membentuk keluarga yang bahagia bisa terwujud. Amin (cumicumi@Vin)