Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hamil Keempat Kali, Tubuh Ratna Galih Letoy

CUMI CELEBS
Hamil Keempat Kali, Tubuh Ratna Galih Letoy

Hamil keempat kali, Ratna Galih merasa letoy, berbeda dengan kehamilan pertama hingga ketiga. Ratna mengaku mudah sekali lemas bahkan sering ngos-ngosan jika banyak bicara. Namun ibu tiga anak ini masih bisa menjalani syuting sinetron stripping meski tengah berbadan dua.

ratna galih 2.jpg

“Karena ini hamil yang keempat jadi akumulatif gitu ya capeknya. Jadi kayak sedikit-sedikit aku capek sampai aku bilang sama suami aku, 'kok aku letoy banget'. Perasaan kan aku bukan tipe orang yang gampang capek gitu ya. Tapi ini kayak ngomong srdikit saja napas dulu bentar ya tapi kalau aku paksain sih Alhamdulillah masih bisa kerja. Gimana pun aku kan masih punya tanggung jawab sama judul sinetron yang masih tayang sekarang kan gitu,” ujar Ratna saat ditemui di Jakarta, Kamis (6/12).

BACA JUGA, Pasca Menderita OHSS Hingga Perut Bengkak, Ratna Galih Hamil Bayi Kembar

Kehamilan keempat berbeda dengan sebelum-sebelumnya lantaran Ratna tengah mengandung janin kembar. Tak hanya itu, ia juga masih dalam masa pemulihan dari penyakit yang dideritanya.

ratna galih 5.jpg

“Jadi perbedaannya sangat signifikasi sama hamil yang sebelumnya. Entah karena anaknya ada dua atau karena ini masih proses penyembuhan dari perut aku yang bengkak kemarin. Kalau hamil muda gini kan biasanya belum kelihatan perutnya, tapi ini tuh kayak kok ini masih buncit ya? Apa ini masih sisa-sisa yang kemarin,” tutupnya.O nov