Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rongga Perut Dipenuhi Cairan, Ratna Galih Panik Hingga Sesak Napas

CUMI CELEBS
Rongga Perut Dipenuhi Cairan, Ratna Galih Panik Hingga Sesak Napas

Ratna Galih akhirnya menceritakan pembengkakan perut setelah dua mingu lebih menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Jakarta. Ia mengaku sempat panik hingga sesak napas ketika tahu rongga perutnya dipenuhi cairan.

ratna galih.jpg

“Pada awalnya aku sempat down banget tuh karena kaget tiba-tiba perut segede itu dan aku pun rasanya kayak nggak bisa napas terus nggak bisa gerak. Terus aku dirawat di rumah sakit, jadi memang dokter kan sudah tahu cara untuk nanganinnya, diinfus, dimasukin cairan supaya bisa menyerap si cairannya itu,” cerita Ratna di Jakarta, Kamis (6/12).

BACA JUGA, Pasca Menderita OHSS Hingga Perut Bengkak, Ratna Galih Hamil Bayi Kembar

Ratna menjelaskan penyakitnya sebagai akibat dari program kehamilan yang dijalaninya. Meski awalnya sedih, namun Ratna mencoba ikhlas menerima penyakit yang dideritanya. Dan ternyata keikhlas Ratna terbalas dengan adanya janin kembar di kandungannya saat ini.

ratna-galih.jpg

“Pas awalnya mau disedot cairannya tapi pas tahu aku hamil nggak jadi. Kalau untuk anak ini kan memang aku program ya supaya dapat cewek. Dan Alhamdulillah dijabah sama Allah, aku bersyukur banget,” tandasnya.O nov