Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Di Depan Media Tertawa Lepas, Akhirnya Gisel Nangis Juga Curhat Cerai ke Boy William

CUMI CELEBS
Di Depan Media Tertawa Lepas, Akhirnya Gisel Nangis Juga Curhat Cerai ke Boy William

Banyak yang berprasangka negatif terhadap Gisella Anastasia yang menggugat cerai Gading Marten. Ada yang mengatakan ekspresi Gisel tampak bahagia pasca bercerai. Kenyataannya, ia justru menangis saat dikorek Boy William terkait rumah tangganya.

gisel.jpg

“Aduh resek lo ah, kamu buat aku nangis,” ujar Gisel berusaha menyembunyikan kesedihannya dalam video di akun YouTube Boy William.

“Ya pasti, ada sesuatu yang hilang dari hidup kita. Yang paling aku rindukan nantinya yang pasti ya kebersamaan sebagai orang tuanya Gempi ya. Ya masih bisa bareng, tapi nggak bisa bareng-bareng kayak dululah ya,” lanjut Gisel.

BACA JUGA, Umumkan Perceraian Gisel Terlihat Bahagia, Ternyata Ini Penyebabnya

Kendati curhat sedikit tentang perceraiannya, namun wanita tersebut tetap memegang janji untuk merahasiakan sebab perpisahannya dengan Gading. Gisel tak ingin semua orang tahu tentang masalah pribadinya.

gisel2.jpg

“Aku serba salah diundang banyak televisi. Kalau diiyaiin, kayaknya cari muka banget, kalau nggak, kayaknya sembunyi. Sedangkan aku sama Mas (Gading) janji nggak mau menimbulkan kesan seperti itu. Yang masalah sebenarnya, biarlah kami saja yang tahu,” tutup Gisel. O edi/berbagai sumber