Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gading dan Gisel Cerai, Koneng Berhenti Jadi Baby Sitter Gempita Marten

CUMI CELEBS
Gading dan Gisel Cerai, Koneng Berhenti Jadi Baby Sitter Gempita Marten

Siti Syalala atau biasa dipanggil Koneng diamuk warganet lantaran berhenti bekerja sebagai baby sitter Gempita Marten, pasca perceraian Gading dan Gisella Anastasia terungkap.

Bukan maksud hati Koneng meninggalkan Gempi begitu saja di tengah perceraian orang tuanya, ia memang masih butuh waktu istirahat pasca mengalami keguguran, beberapa waktu lalu.

Hal tersebut Koneng jelaskan melalui postingan di Insta Story-nya, seperti berikut ini:

gempita nora marten 2.jpg

Bismillah... heheh jadi disini koneng mau jawabin pertanyaan yang sudah pada DM kenapa Koneng berhenti kerja?

Jadi 2 minggu lalu koneng ada flek dan pendarahan yang mengharuskan koneng bed rest, oke sudah selesai bed rest-nya dan kemarin ternyata Koneng keguguran, tapi Koneng masih belum merasa sehat banget, masih suka pusing kalau kecapean dan segala macam. Jadi daripada Koneng kebanyakan izin libur nggak masuk kerja yang ada malah ngerepotin orang lain mending sekalian Koneng berhenti kerja dulu, dan digantikan orang lain yang bisa full time kerja di sana,” jelas Koneng.

BACA JUGA, Umumkan Perceraian Gisel Terlihat Bahagia, Ternyata Ini Penyebabnya

gempita nora marten 1.jpg

Dan untungnya pengunduran diri Koneng diterima baik oleh Gading dan Gisella. Bahkan mereka juga tidak melarang Koneng jika sewaktu-waktu ingin main dengan Gempita.

Walaupun begitu, Koneng sepertinya tidak bisa jauh dari bocah yang sudah 4 tahun lebih bersamanya itu. Buktinya, ia menangis saat melihat Gempita tampil di acara pertunjukan Balet, beberapa waktu lalu.

"Koneng nangis karena dia lebay saja, kan ini dia terakhir nih sama kita,” kata Gisel dalam video itu. O nov/berbagai sumber