Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dilarang Anak Kerja, Nova Eliza Bilang Harus Bayar Uang Sekolah

CUMI CELEBS
Dilarang Anak Kerja, Nova Eliza Bilang Harus Bayar Uang Sekolah

Sebagai single parent, Nova Eliza kerap alami dilema antara kariernya di dunia hiburan dan putrinya, Naima Malika. Nova pun sempat dilarang bekerja oleh anak semata wayangnya itu, namun apa mau dikata, ia harus mencari uang untuk biaya sekolah Naima.

"Jadi dilema juga sih kalau aku seperti itu. Ya akhirnya aku ajak ngobrol. Aku jelasin, aku kerja ini untuk kita berdua, untuk biaya sekolah, makanan, mainan," ujar Nova di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).

nova-eliza.jpg

Nova rupanya punya jurus ampuh saat putrinya merajuk ingin ditemani di rumah. Ia mengatakan pada anaknya kalau tak bisa belikan mainan karena tak kerja.

BACA JUGA, Pernah Dinner Bareng, Nova Eliza Ucap Selamat Tidur Buat Zack Lee?

"Suatu masa dia enggak bisa terima ibunya kerja. Akhirnya aku bilang, 'Naima, today mama enggak kerja. Kita di rumah saja, tapi enggak bisa nonton TV karena listriknya mati. Mama enggak punya uang untuk beli listrik dan beli makanan enak. Mama enggak bisa beli mainan lagi'. Terus Naima bilang, 'Fine, you can work,'" tutur janda cantik itu.

nova-eliza-5.jpg

Jika Nova harus bekerja sementara putrinya tetap ingin ditemani, cara satu-satunya adalah dengan mengajak Naima ikut ke lokasi syuting.

"Pernah (ajak ke lokasi syuting), tapi buat dia itu membosankan. Jadi aku berusaha kalau lokasinya enak, aku rayu-rayu supaya mau ikut. Tapi kalo enggak mau ya sudah, akhirnya aku bikin playdate sama teman-temannya," tutup Nova. O gun/fie